Cara Mengetahui Jin Yang Ada di Tubuh Kamu

Download Dongeng Kali ini akan coba share sesuatu yang lumayan ekstrem. Yaitu cara mendeteksi Jin yang ada di tubuh anda.

Memang Jin selalu ada di mana-mana di pohon besar, rumah kosong, kamar mandi tempat-tempat yang sepi bahkan tanpa kamu sadari Jin ada di tubuhmu. Iiihhh ngeri.

Benar sob, cuma karena Jin itu ghoib maka sulit sekali untuk mendeteksi keberadaannya. Namun dengan teknik yang sudah di uji dan pasti akan keberhasilannya, maka tentu saja kamu bisa mengetahuinya dengan mudah tanpa harus datang ke para normal.

Berikut trik cara mengetahuinya. INGAT... Jangan coba sendiri di rumah jika mental kamu belum cukup kuat saat melihatnya dan merasakannya. Karena bisa saja Jin muncul dengan tiba-tiba tanpa diketahui dari mana kemunculannya lalu anda kaget dan pingsan seketika.

Baca seksama treatmentnya, langsung praktek saat membaca secara berurutan dari no 1 sampai selesai begitu cara mengetahuinya). Untuk keberhasilan 99% jangan di baca dulu caranya tapi langsung praktek:

1. Jika kamu berada di dalam rumah, berdirilah menghadap ke arah kiblat, mendongak ke atas beberapa saat

2. Pejam mata rapat-rapat, baca bismillah, dan niat dalam hati untuk mengetahui jin jenis apa yg ada di badan anda. Tarik nafas dengan perlahan

3. Tundukkan kepala dengan perlahan, lalu buka kedua mata

4. Lihatlah pada bagian pinggang ke bawah

5. Seandainya ada jin di tubuh kamu, kamu dapat mengetahuinya dengan cara membaca merk jin tersebut, apakah Levi’s, Lea, Lee, Wrangler, Lee Cooper, Edwin, GA BLue dsb

6. Teruskan membaca istighfar sebanyak-banyaknya dan jangan marah, karena jika kamu marah, itu bukan jin lagi, tapi setan … ????

Hehe. Trimakasih sudah membaca postingan aneh ini.

Komentar

  1. Play Spades Classic Online | Mapyro
    Play Spades online. 동해 출장샵 Game Description. If the object is to win 500 points, 김제 출장안마 the player to 경기도 출장안마 the right of the dealer's left 통영 출장안마 wins. The objective of 광양 출장안마 the

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Sunda Hasan Basri Oleh Ki Balap

Perokok Berat Umur 145 Tahun, Manusia Tertua di Jawa